Software Untuk Belajar Mengetik 10 Jari

  • Software

Software Cara Belajar Mengetik ini mungkin berguna bagi Anda yang sedang belajar mengetik dengan menggunakan 10 jari seperti yang sedang saya lakukan. Ya, saat ini saya sedang latihan mengetik dengan menggunakan bantuan software gratis untuk belajar mengetik yaitu TIPP10 – a free touch typing tutor for Windows, Mac OS and Linux.


software belajar mengetik

Dengan bantuan aplikasi TIPP10 ini kita bisa mempelajari cara belajar mengetik cepat dengan menggunakan semua jari kita, sementara itu mata kita tetap tertuju ke monitor (tanpa melihat tombol keyboard) sehingga disamping pekerjaan mengetik kita lebih cepat terselesaikan, cara mengetik kita pun kelihatan lebih professional :).

cara ketik 10 jari

Total ada 20 latihan mengetik yang harus kita latih secara teratur dan terus-menerus sehingga menjadi terbiasa. TIPP10 dilengkapi dengan adanya berbagai report dan proggres latihan yang telah kita selesaikan, sehingga bisa dijadikan tolak ukur sejauh mana kecepatan, keakuratan, dan durasi waktu yang dibutuhkan oleh kita dalam belajar mengetik 10 jari ini.

Tertarik untuk mencoba software gratis belajar mengetik ? Anda bisa mendapatkannya TIPP10 Typing Tutor di http://goo.gl/w2hhzE

Advertisements

Belajar Web Development Menggunakan Bahasa Pemrograman PHP

Pelajari dasar-dasar pemrograman web (HTML, CSS, JavaScript, jQuery dan PHP) untuk membuat aplikasi web dinamis | By CodePolitan Online.

 

Kursus Lengkap Laravel 5 – Membangun 2 aplikasi Web

Dalam kursus ini Anda akan belajar bagaimana membuat 2 aplikasi web berkualitas berbasis AJAX menggunakan Laravel | By Eding Muhamad Saprudin.

 

Kursus Android Dasar Dari Nol Sampai Expert

Kursus Android Online Khusus untuk Pemula yang ingin belajar dasar-dasar Android yang penting, yang sering digunakan di dunia perusahaan. | By Santren Koding.

 

3 in 1! Cisco CCNA, Python Programming, & Network Automation

Belajar 3 materi dalam satu kursus, Networking, Python, dan Network Programming untuk Network Enginer| By Ahmad Rosid Komarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *