Mempercepat Komputer dengan aplikasi JetClean

  • admin 

Salah satu penyebab komputer lambat adalah banyaknya file-file sampah (junk file) yang menumpuk pada hardisk Anda. File-file ini umumnya terbentuk saat kita menginstal suatu program, menjalankan aplikasi atau bahkan sekedar browsing. Tanpa kita sadari semua aktifitas kita tersebut ternyata menghasilkan “sampah” juga pada hardisk.

Untuk menjaga kinerja komputer kita tetap optimal, maka kita harus secara rutin membersihkan file sampah tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi JetClean. Aplikasi ini bahkan diklaim lebih bagus daripada CC Cleaner dan Advanced System care, software sejenis yang telah lebih dahulu populer.

JetClean adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk optimasi sistem, perlindungan privasi, dan membersihkan file sampah. Aplikasi ini cukup ringan dengan antarmuka program yang simple. Cukup sekali klik maka Aplikasi ini akan menjalankan tugasnya.

Beberapa fitur dari JetClean ini adalah:

  1. Membersihkan Registry Windows
  2. Membersihkan file-file yang tidak berguna pada sistem operasi windows seperti membersihkan recycle bin, temporary file, log file dan sebagainya.
  3. Membersihkan file sampah yang terbentuk oleh Aplikasi, seperti file browser history, cookies, Office apliation dan lain-lain.
  4. Membersihkan shortcuts yang tidak diperlukan lagi.
  5. Membersihkan RAM.
  6. System Information untuk menlihat spesifikasi komputer 
  7. Menu Software Uninstaller dan sebagainya.

Satu hal yang harus diperhatikan ketika kita menginstal aplikasi ini adalah adanya aplikasi tambahan yang ditawarkan juga untuk diinstal. Jadi bacalah step by step instalasinya, jangan cuma klik Next – Next saja ! Bagi Anda yang ingin mencobanya bisa mendownloadnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *