Mendeteksi Hardware Komputer dengan PC Wizard 2010

PC Wizard 2010 adalah program freeware yang dapat kita gunakan untuk mendeteksi, menganalisa dan mem-benchmark system komputer kita. Setelah diinstall terdapat 5 menu utama pada sidebar sebelah kiri, yaitu: Hardware, Configuration, System Files, Resource dan Benchmark.

Dalam tab Hardware selain kita dapat mendeteksi semua komponen yang terpasang, kita juga bisa mendeteksi secara real time untuk temperature pada Processor, Mainboard dan Hardisk. Dengan melihat kondisi temperature tersebut kita bisa mendeteksi apabila terjadi overheat yang bisa menyebabkan komputer kita hang. Untuk fitur lainnya silahkan sobat mencobanya sendiri.
info : http://www.cpuid.com/pcwizard.php
alternative download click here
Advertisements

Belajar Web Development Menggunakan Bahasa Pemrograman PHP

Pelajari dasar-dasar pemrograman web (HTML, CSS, JavaScript, jQuery dan PHP) untuk membuat aplikasi web dinamis | By CodePolitan Online.

 

Kursus Lengkap Laravel 5 – Membangun 2 aplikasi Web

Dalam kursus ini Anda akan belajar bagaimana membuat 2 aplikasi web berkualitas berbasis AJAX menggunakan Laravel | By Eding Muhamad Saprudin.

 

Kursus Android Dasar Dari Nol Sampai Expert

Kursus Android Online Khusus untuk Pemula yang ingin belajar dasar-dasar Android yang penting, yang sering digunakan di dunia perusahaan. | By Santren Koding.

 

3 in 1! Cisco CCNA, Python Programming, & Network Automation

Belajar 3 materi dalam satu kursus, Networking, Python, dan Network Programming untuk Network Enginer| By Ahmad Rosid Komarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *