Hapus File Secara Permanen menggunakan FileKiller

Ketika kita menghapus suatu file atau folder dari komputer, maka file tersebut akan ditandai sebagai “file yang dihapus” dan disimpan terlebih dahulu dalam Recycle Bin. Apabila suatu saat ternyata file tersebut masih diperlukan, kita bisa mengembalikan ke lokasi semula dengan cara “klik kanan + restore”. 

Suatu saat kadang kita ingin menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa direstore kembali bahkan dengan menggunakan apliakasi file recovery sekalipun. Nah, untuk keperluan hapus file secara permanen tersebut kita bisa menggunakan sebuah software yang bernama FileKiller.

File Killer is a free file-deletion utility that works with DoD-grade algorithms to overwrite deleted data repeatedly until it’s practically unrecoverable.

filekiller hapus file secara permanen

Dengan FileKiller data yang kita hapus tidak bisa direcover lagi, karena selain dihapus file tersebut akan ditimpah dengan data acak atau data kosong dan nama filenyapun akan diganti sehingga file yang dihapus benar-benar tidak meninggalkan jejak.

Tertarik untuk menghapus file secara permanen sehingga tidak bisa dilacak lagi? Download saja aplikasi FileKiller [ disini ]

Advertisements

Belajar Web Development Menggunakan Bahasa Pemrograman PHP

Pelajari dasar-dasar pemrograman web (HTML, CSS, JavaScript, jQuery dan PHP) untuk membuat aplikasi web dinamis | By CodePolitan Online.

 

Kursus Lengkap Laravel 5 – Membangun 2 aplikasi Web

Dalam kursus ini Anda akan belajar bagaimana membuat 2 aplikasi web berkualitas berbasis AJAX menggunakan Laravel | By Eding Muhamad Saprudin.

 

Kursus Android Dasar Dari Nol Sampai Expert

Kursus Android Online Khusus untuk Pemula yang ingin belajar dasar-dasar Android yang penting, yang sering digunakan di dunia perusahaan. | By Santren Koding.

 

3 in 1! Cisco CCNA, Python Programming, & Network Automation

Belajar 3 materi dalam satu kursus, Networking, Python, dan Network Programming untuk Network Enginer| By Ahmad Rosid Komarudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *